Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Inter Milan Lirik Acerbi pada Januari 2017

Sabtu 29 Oct 2016 09:40 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Francesco Acerbi

Francesco Acerbi

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan  akan mencoba untuk menandatangkan bek Sassuolo Francesco Acerbi, saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2017. Nerazzurri kabarnya ingin semua lini pertahanannya berasal dari Italia.

Pemilik saham mayoritas klub Suning Group mengumumkan dalam pertemuan pemegang saham Jumat (28/10), mereka ingin memperkuat pertahanan tim. Padasaat yang sama, tetap berada dalam peraturan Financial Fair Play. 

Menurut Calciomercato, dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/10), La Beneamata ingin menopang pertahanan mereka. Mereka bisa mengikuti jejak Juventus yang memperkuat lini belakang dengan pemain asal Italia. Sebelumnya, bek Manchester United, Matteo Darmian, telah menjadi target selama beberapa waktu. 

Namun, Inter kini dilaporkan akan mendorong pencarian bek mereka pada Januari nanti kepada Acerbi. Sebelumnya, tim asuhan Frank de Boer itu sudah mencoba untuk mendatangkan bek tengah itu pada musim panas lalu. Sebagai gantinya, Inter menawarkan Andrea Ranocchia. Namun, i Neroverdi  enggan menjual bek berusia 28 tahun tersebut. 

Sementara itu, Nerazzurri kabarnya akan melakukan upaya yang lain pada Januari nanti, sebelum mencoba untuk mendatangkan Domenico Beradi pada musim panas. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA