Kamis 27 Oct 2016 11:01 WIB

Solusi Senyum Putih Memesona

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Gigi putih dan sehat menjadi dambaan setiap wanita.
Foto: EPA
Gigi putih dan sehat menjadi dambaan setiap wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak dapat dipungkiri bahwa senyum menjadi salah satu hal yang paling penting bagi setiap orang, terutama bagi para insan yang berkecimpung di dunia hiburan dan mode. Bukan hanya sebagai penghias wajah atau pemanis penampilan bagi setiap model, bahkan menurut sebuah penelitian di Pusat Medis Universitas Colombia, Amerika Serikat, bahwa senyum dapat merangsang pengeluaran hormon endorfin dan serotonin.

Endorfin adalah pereda rasa sakit secara alami, sedangkan serotonin  adalah  hormon yang mengendalikan mood seseorang. Artinya senyum memiliki banyak manfaat tidak hanya secara fisik tapi juga secara psikis dan kesehatan tubuh.

Menyadari bahwa begitu pentingnya senyum, Systema memperkenalkan sebuah produk unggulannya untuk mewujudkan senyum yang indah dengan gigi yang putih, bersih dan juga sehat. International marketing Division of Lion Corporation, Jepang, Takuya Fujii menjelaskan pasta gigi Systema untuk gigi sensitif memiliki dua varian yang keduanya tepat menjadi pilihan untuk perawatan gigi sensitif termasuk gigi yang mengalami prosedur bleaching atau teeth whitening.

Varian pertama adalah Pasta Gigi Systema Pro Sensitive untuk masalah gigi sensitif pada umumnya dan varian kedua adalah Pasta Gigi Systema Sensitive Whitening yang mampu mengurangi noda pada gigi sensitif sehingga tampak lebih cerah dan putih.

“Dengan triple impact protection, atau tiga perlindungan dalam sekali sikat Systema Pro Sensitive mampu mengatasi masalah gigi sensitif, yaitu meredakan rasa ngilu seketika, memberikan perlindungan yang tahan lama dan mencegahnya datang kembali dengan perawatan menyeluruh bukan hanya gigi tapi juga gusi,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/10).

Senior Brand Manager Systema, Monica Raharja menambahkan pihaknya mendukung dan setuju sepenuhnya bahwa senyum itu sangat penting, dan gigi yang putih, bersih dan sehat akan menjadi penunjang utama senyum yang indah, karena itu diharapkan dengan hadirnya Systema Sensitive Whitening dan Systema Pro Sensitive dapat menjadi salah satu bagian gaya hidup saat ini. Rangkaian produk Systema untuk gigi sensitif ini dilengkapi juga dengan sikat giginya – Systema Sensitive Toothbrush - yang diciptakan untuk kenyamanan menyikat gigi sekalipun gigi sensitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement