Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Pelatih Genoa Sanjung Kebangkitan AC Milan

Selasa 25 Oct 2016 17:18 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ivan Juric

Ivan Juric

Foto: EPA/SIMONE ARVEDA

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Genoa akan menjamu AC Milan di lanjutan Serie A tengah pekan ini. Berlaga di Estadio Luigi Ferarris, Rabu (26/10) kubu I Rossoblu diliputi rasa galau.

Pada laga sebelumnya, anak asuh Ivan Juric harus menelan kekalahan di laga derby Della Lanterna melawan Sampdoria. Kekalahan itu tentu membuat runtuh semangat Tomas Rincon dkk menjelang pertandingan melawan Milan. Terlebih, Rossoneri baru saja mengalahkan juara bertahan Juventus di laga terakhir mereka.

"Kami akan menghadapi Milan yang saat ini performanya sedang panas. Ini akan jadi laga yang sangat berat bagi kami (Genoa)," kata Juric, seperti dikutip Football Italia, Selasa (25/10).

Sementara itu, pada lima laga terakhir Il Grifone hanya mengantongi satu kemenangan, satu kekalahan dan tiga hasil imbang, "Kami tentu harus melakukan perbuhan dari rentetan hasil kurang memuaskan. Tentunya kami harus segera bangkit dan berlari lagi. Milan datang ke sini, dan ini pasti takkan mudah," jelasnya.

Saat ini, Genoa berada di posisi ke-12 dari sembilan laga yang telah mereka lewati. Sedangkan Milan mampu bertengger di urutan ketiga klasemen Serie A 2016/2017.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA