Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Frank de Boer Dilaporkan Sudah Bertemu Petinggi Suning

Selasa 25 Oct 2016 09:50 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Pelatih Inter Milan Frank De Boer.

Pelatih Inter Milan Frank De Boer.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Frank de Boer, dikabarkan telah bertemu dengan Steven Zhang. Pertemuan dengan anak dari kepala Grup Suning Jindong Zhang tersebut tampaknya menjadi kabar buruk bagi pelatih asal Belanda tersebut. 

Nasib mantan pelatih Ajax itu kini tengah terancam, setelah Inter mengawali musim yang buruk. De Boer telah mengalami enam kekalahan dari 12 pertandingan kompetitif sejauh ini. 

Laporan Premium Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (25/10), menyebutkan bahwa hasil pertandingan melawan Torino, Kamis (27/10), akan menentukan nasib De Boer di Giuseppe Meazza. Dalam hal ini, De Boer membutuhkan kemenangan saat melawan I Granata untuk membuatnya bertahan sebagai pelatih Nerazzurri. 

Kabar lain berembus terkait nama-nama calon pengganti De Boer. Nama Andrea Mandorlini atau Stefano Pioli disebut sebagai calon yang bisa mengambil alih tugas kepelatihan hingga akhir musim.  Sementara pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, disebut sebagai target Inter untuk musim panas mendatang. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA