Senin 24 Oct 2016 19:05 WIB

'Perawatan Wajah Jangan Dilakukan Sembarangan'

Ali Tattoo
Foto: alitattoosulam.com
Ali Tattoo

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN – Mempercantik diri hampir menjadi kegiatan wajib bagi seluruh perempuan saat ini. Maka itu, setelah berdiri di banyak kota besar, Ali Tattoo Sulam Beauty Care akhirnya hadir di Yogyakarta untuk memenuhi kebutan wanita dalam mengakses pelayanan kecantikan yang berkualitas.

“Kami baru buka cabang di Jateng-DIY yang pertama. Biasanya kan pelanggan dari Yogyakarta ke Jakarta untuk melakukan perawatan. Sekarang tidak perlu pergi jauh-jauh lagi, karena kami sudah ada di sini,” tutur Manajer Ali Tatoo Sulam, Hendry pada Pameran Ali Tattoo Sumal di Hartono Mall, Jumat (21/10).

Sebagai persembahan spesial bagi wanita di DIY dan Jateng, Ali Tattoo Sulam pun menggelar pameran produk yang berlangsung 21 sampai 28 Oktober. Tak tanggung-tanggung, menurut Hendry semua pelanggan yang datang ke Pameran Produk di Upper Ground Hartono Mall berhak mendapat diskon 10 persen untuk semua jenis perawatan.

Melalui kegiatan pameran tersebut, Ali Tattoo Sulam ingin memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat mengenai perawatan kecantikan yang baik, termasuk teknik sulam alis yang benar. Pasalnya perawatan pada wajah tidak bisa dilakukan secara instan dan sembarangan. 

Jika dilakukan secara sembrono, hasil yang diperoleh pasti tidak akan maksimal. Bahkan cenderung menunjukkan bentuk wajah yang tidak proporsional dan tidak sesuai dengan ekspektasi pelanggan. 

“Tujuannya, kita ingin mempercantik semua wanita Indonesia. Oleh karena itu kita berusaha berikan pelayanan sebaik mungkin,” ujar Hendry. Adapun jenis-jenis pelayanan yang ditampilkan pada Pameran Ali Tattoo Sulam meliputi microblading, shading alis, sulam bibir kristal, sulam eyeliner, dan hair shading untuk mengisi kekosongan rambut. 

Owner Ali Tatto Sulam Cabang Yogyakarta, Gadi Frinawati mengemukakan, pusat kecantikan miliknya sengaja hadir di Yoggyakarta untuk mengelola pangsa pasar DIY-Jateng yang selama ini belum tergarap. Di sisi lain, pelayanan Ali Tatto Sulam sendiri memiliki banyak keunggulan.

Di antaranya mampu menciptakan pembentukan halis yang sangat halus, alami, dan tampak mirip dengan aslinya. Tentunya hasil perawatan tersebut dilakukan dengan menggunakan teknik yang tidak sembarangan.

Bahkan untuk menjamin kualitas pelayanan, Ali Tattoo Sulam juga sengaja menjaga higienitas bagi pelanggan. “Selain menggunakan bahan-bahan herbal, kami juga menjamin kebersihan alat-alat yang dgunakan. Setiap pelanggan pasti pakai alay-alat baru. Seperti jarum suntik, silet, semuanya hanya sekali pakai,” tutur perempuan yang akrab disapa Gadis itu menjelaskan.

Tidak hanya itu, setiap pelanggan yang datang ke Ali Tattoo Sulam juga bisa mendapatkan pelayanan konsultasi kecantikan cuma-Cuma sebelum memilih treatment. Dalam konsultasi tersebut customer dapat memperoleh saran-saran terbaik untuk mempercantik diri.

Namun demikian, jika customer memiliki keinginan sendiri terhadap metode kecantikan tertentu, Ali Tatto Sulam bisa memfasilitasinya. Gadis menyampaikan, pelanggan tidak perlu ragu dengan kualitas pelayanan yang akan diberikan pusat kecantikan miliknya.

Pasalnya Ali Sulam Tattoo sudah memiliki kredibilitas yang dikenal banyak orang. Di antaranya sebagai Juara 1 Best of The Best of The Day 2010, Juara 1 International Embroidery Beauty Contest 2012 di Singapura, dan Pemegang Rekor Muri Sulam Alis dan Shading Alis dengan peserta terbanyak pada 2014.

Secara reguler, Ali Tattoo Sulam sendiri beroperasi di Jalan Ring Road Utara, Ruko Ring Road Square Kavling 4, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY. Guna melengkapi pelayanan kecantikan di tempatnya, dalam waktu dekat Gadis akan segera membuka Sabrina Beauty care di lokasi yang sama.

“Kalau Ali Tattoo Sulam kan lebih fokus ke perawatan wajah daerah mata dan bibir. Di Sabrina pelayanannya lebih ke badan, seperti body counturing, body slimming, ozone therapy, manicure dan pedicure,” kata ahli kecantikan lulusan Fakultas Kedokteran UGM itu. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement