Sabtu 22 Oct 2016 07:48 WIB

Greysia/Nitya Melaju ke Semifinal Denmark Terbuka

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Foto: Marcelo del Pozo/REUTERS
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

REPUBLIKA.CO.ID,ODENSE -- Atlet bulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda melaju ke putaran semifinal turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2016 di Kota Odense, Denmark.

"Kami bermain lebih hati-hati pada poin-poin kritis 'game' pertama karena lawan sudah mulai fokus," kata Nitya selepas pertandingan.

Dalam laga perempat final pada Jumat (21/10) waktu setempat itu, Greysia/Nitya menang 22-20, 21-15 atas pasangan Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva selama 45 menit pertandingan.

Pertemuan pada Denmark Terbuka 2016 itu merupakan pertemuan kedua Greysia/Nitya dengan Stoeva/Stoeva. Sebelumnya, mereka pernah berhadapan dalam German Open 2016 dan Greysia/Nitya menang dua "game" langsung 21-17, 21-10.

Pasangan atlet putri Merah-Putih itu, selanjutnya akan menghadapi wakil Korea Selatan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan pada laga semifinal Sabtu waktu setempat.

Pertarungan Greysia/Nitya dengan pasangan yang menempati unggulan kedua itu, akan menjadi pertarungan keempat mereka.

"Kami berusaha lebih menikmati pertandingan dan menjalankan semua hasil latihan kami. Kami harus lebih siap karena lawan adalah pemain-pemain unggulan," kata Greysia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement