Senin 17 Oct 2016 20:47 WIB

Kalahkan Riau 2-1, Pelatih Jateng tidak Puas

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Didi Purwadi
Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim sepak bola Jawa Tengah (Jateng) berhasil mengalahkan Riau dengan skor 2-1 di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016. Bermain di Lapang Progesif, Kota Bandung, kemenangan tipis tersebut dianggap masih belum cukup.

Pelatih tim Jateng, Supadianto, mengakui kemenangan yang diperoleh karena pemainnya sejak awal sudah bermain semangat. Namun, dia menilai timnya bisa lebih dari itu. “Tapi, walaupun menang, kami kurang puas karena pemain kami ini didominasi oleh pemain timnas CP 5, Masa hanya dua gol,” kata Supadianto seperti dikutip dari laman resmi Peparnas, Senin (17/10).

Menurut Supadianto, selama timnya bertanding masih terlihat ada kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakangnya. Padahal, dia memprediksi Jateng bisa lebih dari dua gol karena sudah menurunkan pemain berpengalaman dan timnas kecuali kipernya.

Supadianto melihat selama permainan berlangsung tim Jateng masih terlihat bermain kurang sabar dan cenderung mengikuti alur permainan lawan. Dengan begitu, dia berencana akan melakukan evaluasi untuk persiapan laga Selasa (18/10) melawan Jawa Timur.

"Kami akan perbaiki di tengah dan libero karena tumpuan Jateng ini ada di libero,” kata Supadianto.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement