Jumat 14 Oct 2016 10:49 WIB

Vespa Sprint Adventure Dibanderol Rp 43 Jutaan

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vespa Sprint Adventure
Foto: Piaggio Indonesia
Vespa Sprint Adventure

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan ulang tahun Vespa ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan Vespa Sprint Adventure di Tanah Air. Skutik edisi terbatas ini dibanderol Rp 43,9 juta.

Sprint Adventure dihadirkan dalam dua varian warna, Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand). Dibekali mesin i-get, silinder tunggal empat langkah 150cc, dengan sistem injeksi elektronik dan berpendingin udara.

Kapasitas tangki bahan bakarnya sudah diperbesar dari 8,5 liter menjadi 9 liter, dengan rata-rata konsumsi sekitar 42 kilometer per liter. Varian ini juga dilengkapi roda berdiameter 12 inci dengan jari-jari ganda serta rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen.

 

Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto mengatakan, Sprint Adventure saat ini sudah dijajal menjelajahi sejumlah wilayah. Setelah Yogyakarta, Vespa edisi khusus ini akan menyambangi Surabaya dan wilayah lain di Jawa Timur.

“Segera setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya, akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur,” ujar Andre Sanyoto dalam keterangan resmi, Jumat (14/10). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement