Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Nike Luncurkan Sneakers Versi Back to Future II

Selasa 11 Oct 2016 14:25 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

Nike Mag, Sneakers besutan Nike yang memiliki teknologi untuk mengikat tali sepatu sendiri.

Nike Mag, Sneakers besutan Nike yang memiliki teknologi untuk mengikat tali sepatu sendiri.

Foto: Foxnews

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pecinta sneakers, sepertinya Anda harus siap-siap berebut sepatu berteknologi tinggi yang bisa mengikat tali sendiri. Pasalnya, Nike telah meluncurkan sneakers yang terinspirasi dari sepatu yang digunakan Marty McFly dalam film fiksi ilmiah Back to Future II.

Sneakers ini dirilis pada tahun ini secara terbatas yaitu hanya 89 pasang saja. Pemeran tokoh Marty McFly, Michael J. Fox, mendapatkan kesempatan pertama yang memakai sneakers futuristik ini. Menurut perwakilan Nike, sepatu ini memiliki sebuah sensor di bagian tumit sepatu yang akan mendeteksi kaki pemakainya.

Sneakers yang dinamai Nike Mag ini ditawarkan melalui undian secara online dan bekerjasama dengan yayasan untuk penelitian parkinson milik Michael J. Fox. Dilansir Fox News, Senin (10/10), keseluruhan hasil penjualan akan disumbangkan ke yayasan Michael J. Fox untuk menyembuhkan parkinson.

Pembelian undian akan berlangsung mulai dari 4-11 Oktober dan pemenang undian akan diumumkan pada 17 Oktober. Tiga pasang tambahan Nike Mag akan dilelang selama acara penggalangan dana di tiga kota yaitu Hong Kong pada 11 Oktober, London pada 14 dan 17 Oktober, dan New York pada 12 November.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA