Senin 10 Oct 2016 19:53 WIB

Setelah Emas Olimpiade, Gelar Denmark Terbuka Jadi Incaran Butet

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Lilyana Natsir
Lilyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –Salah satu kompetisi bergengsi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) YONEX Denmark Open Superseries  akan berlangsung pekan depan di Odense, 18-25 Oktober 2016. Pada turnamen ini dua pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi unggulan kedua, sementara pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto berada di posisi unggulan ketiga.

Butet sapaan akrab Liliyana, mengungkapkan, sejak pulang ke Indonesia setelah meraih emas di Olimpiade Rio 2016, dirinya belum latihan secara maksimal. Padahal, pekan depan ia harus ikut dalam turnamen Denmark Terbuka. “Sejujurnya banyak acara setelah pulang dari Rio, capek sih tapi saya menikmatinya sebagai juara. Namun, berimbas juga ke jadwal latihan saya, bisa dibilang persiapan belum maksimal," ujar Butet, Senin (10/10).

Butet mengatakan, tim Merah Putih akan berangkat ke Denmark pada 15 Oktober. Dengan persiapan yang terbatas, sambung Butet, dirinya tetap berusaha memaksimalkan latihan di sela-sela kesibukannya. “Biasanya di sela-sela kesibukan saya treadmill, lari dan juga berenang, pokoknya harus sempetin lari dan berenang," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement