Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Sergio Ramos Diprediksi akan Absen Sebulan karena Cedera

Senin 10 Oct 2016 06:49 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Sergio Ramos (kiri) menahan sakit saat membela Spanyol melawan Albania, Senin (10/10)

Sergio Ramos (kiri) menahan sakit saat membela Spanyol melawan Albania, Senin (10/10)

Foto: REUTERS/Antonio Bronic

REPUBLIKA.CO.ID, SKHODER — Kemenangan Spanyol atas Albania dengan skor 2-0 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin (10/10) WIB harus dibayar mahal. Meski bisa mengantongi tiga poin yang mengantarkan mereka ke puncak klasemen sementara Grup G, namun ada korban dalam kemenangan tersebut.

Dia adalah kapten tim, Sergio Ramos yang mengalami cedera lutut pada laga tersebut. Usai laga, pemain Real Madrid itu disebut akan absen sebulan untuk pemulihan.

“Ramos mengalami nyeri di lutut dan mari berharap dia tidak akan cedera parah,” kata pelatih Spanyol, Jule Lopetegui dikutip usai laga dari Marca.

Dengan kondisi ini, pihak yang paling dirugikan adalah klub Ramos, Madrid. Hal itu karena usai memperkuat Spanyol pada babak kualifikasi, Ramos harus kembali bergabung dengan Madrid.

Masalah bagi Madrid kian pelik karena sebenarnya sudah banyak pemain mereka yang cedera. Selain Ramos, pemain andalan seperti Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric juga tengah menjalani pemulihan dan belum bisa fit bermain di lapangan.

“Saya akan kembali ke kondisi sebaiknya. Saat ini, saya bisa tenang karena timnas ada di posisi yang nyaman di klasemen,” kata Ramos.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA