Kamis 29 Sep 2016 20:51 WIB

Mitsubishi Kenalkan Empat Produk Baru di GIIAS Surabaya

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mitsubishi
Foto: Autoblog
Mitsubishi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016. Acara ini berlangsung pada 28 September-2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya.

Di booth seluas 296 meter persegi, KTB Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya menampilkan The Great Four. "Kami memperkenalkan empat produk terbaru kami untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur. Pertama, XM Concept Crossover MPV, yang telah menggelar World Premiere Debut di GIIAS Jakarta, dan kali ini kami menggelar premiere debut di Surabaya. Selain itu, produk terbaru kami lainnya adalah, Pajero Sport Limited Edition, New Mirage, dan Triton Limited Edition 'Lightning'," ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division, KTB.

Selain itu, ajang GIIAS Surabaya 2016 ini juga dimanfaatkan KTB untuk memperkenalkan tagline terbarunya, Brand New Day. Mitsubishi XM Concept adalah Sebagai Small Crossover MPV Concept, yang merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan pada 2017.

Adapun XM Concept didesain untuk keluarga besar, dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf, atau yang akrab disapa Gus Ipul juga menyempatkan diri berkunjung ke booth KTB Mitsubishi Motors dan melihat langsung XM Concept. "Nah ini baru mobil. Desainnya canggih," kata dia dalam sesi kunjungan.

Bersama dengan XM Concept, Mitsubishi juga menampilkan line up terbarunya, New Mirage, yang telah diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu. New Mirage tampil stylish dengan warna terbarunya Wine Red Pearl, dilengkapi dengan paket aksesoris yang membuatnya makin memikat.

Line up terbaru lainnya adalah Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning. Pajero Sport Limited Edition merupakan Pajero Sport dengan sebelas aksesoris genuine MMC yang sudah terpasang di kendaraan. Di sisi lain, Triton Lightning adalah Triton Exceed dengan paket aksesoris yang fungsional dan stiker eksklusif. Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan elegan.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, KTB Mitsubishi Motors juga memperkenalkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Vanesha akan mengisi sesi hiburan dan memperkenalkan theme song Brand New Day di konferensi pers dan sesi entertainment pada 28 September 2016.

Dengan keikutsertaan KTB Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya, KTB berharap mampu meningkatkan pemahaman publik mengenai lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors serta 'Brand New Day' sebagai semangat baru Mitsubishi untuk mengembangkan kendaraan penumpang di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement