Selasa 27 Sep 2016 18:51 WIB
Bulu Tangkis

Jabar Vs DKI pada Final Bulu Tangkis Tunggal Putri

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Fitriani
Foto: PB PBSI
Fitriani

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pupus sudah harapan atlet  Jawa Barat (Jabar), Gregoria Mariska Tunjung untuk bisa mewujudkan All Jabar Final pada nomor tunggal putri bulu tangkis PON XIX. Gregoria kandas pada pertandingan semifinal di GOR Bima, Kota Cirebon, Jabar, Selasa (27/9).

Gregoria gagal menyusul Hanna Ramadini setelah dikalahkan oleh wakil DKI Jakarta, Fitriani. Di tangan unggulan pertama yang sejak PON XIX digelar belum pernah kalah itu, Gregoria takluk 21-14, 18-21, dan 13-21.

Sementara Hanna, unggulan kedua, bisa mengatasi perlawanan atlet Jawa Tengah (Jateng) yang merupakan unggulan ketiga, Dinar Diyah Ayustine dengan skor 17-21, 21-9 dan 21-11. Laga final sendiri akan berlangsung Rabu (28/9).

Laga melawan Fitriani akan jadi partai super berat bagi Hanna. Penyebabnya, Fitriani adalah satu-satunya lawan yang bisa menaklukkan Hanna pada ajang PON XIX. Itu terjadi kala tim beregu putri Jabar berjumpa DKI Jakarta pada final Jumat pekan lalu. Saat itu, Hanna menyerah dua gim langsung dengan skor cukup telak, 7-21 dan 11-21.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement