Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Bulu Tangkis

Tembus Semifinal, Jabar Berpotensi Tambah Emas Bulu Tangkis

Selasa 27 Sep 2016 10:23 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

PON XIX Jawa Barat

PON XIX Jawa Barat

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis perseorangan PON XIX sudah memasuki babak semifinal. Hari ini, Selasa (27/9), partai semifinal nomor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri, dan ganda campuran akan digelar di GOR Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Jabar berpeluang besar menambah emas dari bulu tangkis setelah sebelumnya mengawinkan gelar juara beregu putra dan putri.

Tuan rumah Jabar paling banyak meloloskan atletnya ke fase empat besar ini. Pada tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting. Adapun tunggal putri diwakili Hanna Ramadhini dan Gregoria Mariska Tunjung. 

Kemudian pada ganda putra, Fajar Alfian/Ricky Karanda Suwardi dan Berry Anggriawan/Hardiyanto maju ke partai empat besar setelah mampu mengalahkan lawan-lawannya. Pada ganda putri, Jabar berhasil mengirim Suci Rizki/Tiara Rosalia dan Bunga Fitriani/Nisak Puji. 

Namun di ganda campuran, atlet-atlet Jabar tak bisa menembus babak semifinal. Perjuangan Pasukan Pasundan untuk menambah emas akan dimulai lagi mulai pukul 14.00 WIB siang ini.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA