Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Ini Titik Genangan Air Jakarta yang Tersisa Hingga Senin Dini Hari

Senin 26 Sep 2016 00:58 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Israr Itah

Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di kawasan niaga Kemang, Ahad malam (25/9).

Pengendara sepeda motor melintasi genangan banjir di kawasan niaga Kemang, Ahad malam (25/9).

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya pada Ahad malam (25/9), telah menggenangi beberapa kawasan di Ibu Kota. Hingga Senin (26/9) dini hari, genangan banjir di beberapa kawasan mulai surut, namun ada beberapa yang masih bertahan.

Berdasarkan laporan dari Polsek Pancoran di TMC Polda Metro Jaya, daerah Kalibata, tepatnya di RT 12/RW 3, genangan air masih belum surut. Ini diakibatkan meluapnya Kali Mampang.

"23.52 Kapolsek Pancoran bersama anggota cek kondisi genangan air di RT.12/3 kelurahan Kalibata, akibat meluapnya Kali Mampang," tulis akun Polsek Pancoran dalam akun Twitter-nya, Ahad (25/9).

Lokasi lain yang masih tergenang hingga jelang Senin dini hari adalah kawasan Ruko Mutiara Gading Timur. Warga kawasan Ruko Gading Timur, Catherine Anita melalui akun Twitter-nya.

"Genangan air sebetis orang dewasa, namun kondisinya mulai berangsur surut. Namun di deretan ruko masih tinggi," cuit Cathrine via @anita95line, Ahad malam.

Di jalan Kemang Raya dan Jalan Pejaten Raya yang kerap menjadi kawasan langganan banjir juga mengalami hal yang sama. Beberapa sudut jalan Kemang Raya yang masih tergenang, mulai surut. Sedangkan di Jalan Pejaten Raya, genangan masih ada, namun sudah bisa dilewati kendaraan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA