Sabtu 17 Sep 2016 12:06 WIB

Usai Diguyur Hujan, Beberapa Akses Menuju GBLA Berlumpur

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Akses jalan menuju GBLA berlumpur
Foto: Febrian Fachri
Akses jalan menuju GBLA berlumpur

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada Jumat (16/9) malam, membuat beberapa areal kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api tergenang air. Akses menuju lokasi pembukaan Pekan Olahraga Nasional XIX banyak yang berair dan berlumpur.

Salah satu akses bagi masyarakat umum yang akan datang ke GBLA dari arah Jalan Soekarno Hatta terlihat cukup memprihatinkan. Masyarakat harus melewati jembatan yang terbuat dari bambu.

Sebelum naik jembatan tersebut, harus bisa melangkahi lumpur. Sebelumnya ketika kita baru keluar dari Jalan Sooekarno Hatta pun jalan menuju GBLA juga terbilang kecil jika dilewati kendaraan dari dua arah. Jalan Rancanumpang hanya memilki lebar lima sampai enam meter. Jadi jika ada dua mobil yang berselisih jalan berpotensi membuat kemacetan.

Seperti diketahui, PON XIX Jawa Barat akan resmi dibuka pada Sabtu (17/9) malam ini. Rencananya pembukaan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan Walikota Banding Ridwan Kamil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement