Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Sean Apresiasi Dukungan Langsung Fan di Monza

Jumat 02 Sep 2016 16:20 WIB

Red: Israr Itah

Sean Gelael (keempat dari kiri) bersama fannya di Sirkuit Monza.

Sean Gelael (keempat dari kiri) bersama fannya di Sirkuit Monza.

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, MONZA -- Pembalap Indonesia di GP2 Sean Gelael mengapresiasi dukungan langsung penggemarnya menjelang balapan di Sirkuit Monza, Italia. Sepuluh pendukung Sean sudah tiba di Monza pada Rabu (31/8). Mereka adalah fan yang terpilih dengan mengikuti kuiz yang diselenggarakan Tim Jagonya Ayam KFC Indonesia.

"Tentu saya senang ada fan yang datang dan memberikan dukungan langsung. Ini semakin memompa semangat saya untuk tampil lebih baik," kata Sean dalam siaran media, Jumat (2/9)

Undangan bagi fan untuk mendukung langsung Sean di sirkuit bukan tradisi baru. Sebelumnya, saat Sean tampil di ajang World Series Renault 3.5, fan juga diundang nonton langsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

"Selain untuk memberi dukungan langsung, kami juga ingin memberikan pengalaman kepada fan. Mereka akan semakin paham dengan olahraga balap dan ini akan semakin mendekatkan fan dengan Sean juga," kata Aswin Rizal Harahap, Manajer Media Sean Gelael.

Persiapan untuk balapan di Monza yang akan berlangsung pada Sabtu (3/9) dan Ahad (4/9) sudah dilakukan dengan baik. Sean bersama tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia telah mempelajari karakter sirkuit dengan latihan simulator dan data lainnya.

Pemahaman karakter sirkuit juga lebih diperdalam dengan kegiatan ritual pebalap yakni jalan kaki mengelilingi sirkuit atau track walk. Sean dan rekan setimnya Mitch Evans berharap bisa mendapatkan hasil positif di Monza setelah menjalani balapan yang sulit di Hockenheim Jerman dan Spa Francorchamps Belgia.

Jumat (2/9) Sean dan Evans menjalani sesi latihan bebas dan babak kualifikasi. "Sesi latihan kita maksimalkan untuk mendapatkan setelen mobil yang ideal. Setelah itu kita berusaha keras mendapat posisi start yang bagus untuk balapan di babak kualifikasi,"kata Evans.

Evans cukup antusias menghadapi balapan di Monza dan bertekad mendapatkan hasil bagus seperti musim lalu. Tahun lalu Evans tampil sebagai juara pada balapan sprint bersama tim Russian Time.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA