Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Sunday, 15 Zulhijjah 1442 / 25 July 2021

Ryan Reynolds Upah Sendiri Penulis Naskah Deadpool

Kamis 01 Sep 2016 09:01 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Ryan Reynolds

Aktor Ryan Reynolds

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Demi hasil yang maksimal, pemeran superhero Deadpool, Ryan Reynolds, rela mengupah para penulis naskah Deadpool dengan uangnya sendiri.

Reynolds yang juga merupakan produser di film Deadpool meminta kedua penulis naskah, Paul Wernick dan Rhett Reese selalu hadir pada saat syuting. Dia memastikan kesejahteraan finansila para penulis naskah sekalipun tak dibayar oleh 21st Century Fox.

"Kami selalu ada di lokasi syuting setiap hari. Menariknya, Ryan yang menginginkan kami di sana," kata Paul Wernick didampingi oleh Rhett Reess seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (31/8).

Dia mengaku kerjasama tim dalam film Deadpool anfara mereka, Ryan dan pengarah Tim Miller terjalin sangat bagus. Mereka sudah bekerjasama dalam proyek ini selama enam tahun.

Deadpool sendiri merupakan proyek yang memakan anggaran paling sedikit diantara film superhero lainnya. Sebaliknya, Deadpool bisa dikatakan sebagai proyek penghasil uang terbanyak untuk studio. Sekuel selanjutnya sudah bisa dipastikan segera diluncurkan. Belum ada informasi kapan Deadpool 2 akan dirilis, mamun Reynolds, Miller, Wernick dan Reese sudah memgkonfirmasi film tersebut akan kembali menghibur para fan Deadpool.

(baca: Ben Affleck Bocorkan Musuh Batman di Film Terbaru)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA