Ahad 28 Aug 2016 20:18 WIB

Sean Gelael Kecewa dengan Hasil GP2 Belgia

Sean Gelael (kanan) dan Mitch Evans
Foto: Jagonya Ayam
Sean Gelael (kanan) dan Mitch Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembalap muda Indonesia Sean Gelael mengaku kecewa dengan hasil balapan sprint GP2 di Sirkuit SPA Francorchamps, Belgia, pada Ahad (28/8). Sebab, ia kembali gagal meraih poin setelah hanya finis pada urutan ke-18, sama dengan hasil di balapan feature sehari sebelumnya.

Dengan hasil tersebut, pembalap yang memperkuat Pertamina Campos Racing ini tetap bertahan dengan raihan 24 poin hingga balapan satu level dibawah Formula 1 itu memasuki seri kedelapan. Hasil kurang bagus juga didapat rekan satu timnya, Mitch Evans yang finis di urutan ke-14.

"Tadinya kami berharap persiapan yang dilakukan selama libur akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga hasilnya akan berbeda pada balapan berikutnya di Sirkuit Monza Italia," kata Sean Gelael dalam keterangan tertulisnya.

Pembalap berusia 19 tahun pada balapan di Belgia ini sebenarnya berharap banyak mampu meraih hasil terbaik karena cukup mengenal karakter lintasan. Hanya saja, apa yang diharapkan Sean Gelael tidak sebanding dengan kondisi kendaraan yang digunakan.

Hal sama dilakukan rekan satu timnya, Mitch Evans. Pebalap asal Selandia Baru itu sebenarnya berusaha keras untuk menyodok ke papan atas. Namun, upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil karena andalan Pertamina Campos Racing ini hanya mampu finis di urutan 14.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement