Rabu 24 Aug 2016 15:12 WIB

Tiket Gratis untuk Peraih Emas Olimpiade dari Air Asia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro
Foto: youtube.com
Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Air Asia memberikan penghargaan berupa tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara ASEAN, yang berhasil meraih medali emas pada olimpiade musim panas di Rio de Jenairo, Brasil.

Tidak hanya para peraih medali emas, atlet yang menyabet medali perak dan perunggu pun juga dihadiahi tiket gratis oleh Air Asia. Masing-masing akan mendapat tiket gratis yang berlaku selama lima dan dua tahun.

Para atlet pemenang medali itu bisa terbang ke lebih dari 120 negara tujuan yang berada dalam jaringan penerbangan Air Asia dan Air Asia X di Asia, Australia, Timur Tengah dan Afrika.

Dalam akun Instagram CEO Grup Air Asia, Tony Fernandes, mengungkapkan kekagumannya pada atlet yang telah mencatatkan prestasi di Olimpiade Rio. Penghargaan Air Asia ini juga diumumkan melalui siaran pers yang dikeluarkan manajemen perusahaan.

"Mereka mengingatkan kita untuk tidak pernah menyerah pada mimpi dan tak pernah berhenti percaya anda bisa jadi yang terbaik di dunia. Air Asia ingin memberikan penghargaan peraih medali emas dengan penerbangan gratis seumur hidup. Kita juga akan memberikan penghargaan pada peraih medali perak dan perunggu. Kami ingin semua masyarakat ASEAN percaya mereka bisa jadi yang terbaik di dunia. Terima kasih untuk semua peraih medali yang membuat kita bermimpi dan percaya," demikian kicauan Tony Fernandes dalam akun resmi Instagramnya, Rabu (24/8).

Tony menambahkan para atlet ASEAN di Rio telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sekedar mampu bertanding. Namun juga mampu menorehkan prestasi di kompetisi tingkat dunia.

Tony berharap pencapaian mereka bisa menginspirasi atlet lain di kawasan ASEAN untuk mengikuti jejak mereka.  "Saya menantikan lebih banyak lagi medali dari ASEAN dalam perhelatan berikutnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement