Senin 22 Aug 2016 09:28 WIB

Berharap Lahirnya Bibit Bulu Tangkis Unggulan di Taufik Hidayat Arena

Rep: MGROL77/ Red: Andi Nur Aminah
Taufik Hidayat Arena
Foto: kaskus
Taufik Hidayat Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taufik Hidayat Arena (THA) boleh jadi satu-satunya arena bulu tangkis yang diberi nama dan dimiliki atlet bulu tangkis ternama Indonesia, Taufik Hidayat.  Gelanggang bulu tangkis yang beralamat di di Ciracas, Jakarta Timur ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan modern.

THA didirikan pada 2012. Arena ini dibangun untuk menghasilkan bibit-bibit bulu tangkis Indonesia. Selain itu juga terdapat beberapa program latihan yang bisa dipilih.

Menurut Agam, salah satu staff di THA, ada bermacam program yang bisa diikuti di areana ini. "Ada yang dikhususkan untuk nasional dan internasional. Untuk saat ini mereka yang niat atau rutin itu ikut premium package, yaitu latihan seminggu full pagi dan sore untuk kelas internasional dan nasional," ujarnya di Jakarta (21/8).

 

Selain program premium package, Agam menambahkan, ada juga program yang baru berjalan satu setengah tahun. Program ini yaitu club SGS PLN yang merupakan club awal Taufik sendiri di Bandung. "Kita buka di sini dengan harapan ada anak–anak yang bisa ikut dan mengembangkan bakatnya,” tambahnya.

    

Dia menjelaskan program latihan di THA, di buat untuk semua umur dan dapat digunakan untuk umum. Baik pekerja maupun anak sekolah. Selain program latihan bulu tangkis di THA ini ada pula lapangan balet, basket dan taekwondo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement