Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Pemprov Jabar Berikan Bonus untuk Atlet Sri Wahyuni

Jumat 19 Aug 2016 12:41 WIB

Red: Nidia Zuraya

Ketua KOI Erick Thohir (kedua dari kanan) bersama Sri Wahyuni (kedua kiri).

Ketua KOI Erick Thohir (kedua dari kanan) bersama Sri Wahyuni (kedua kiri).

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan bonus sebesar Rp 100 juta untuk atlet angkat besi putri yang meraih medali perak di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil, Sri Wahyuni, yang menghadiri Apel Besar Peringatan HUT Ke-71 Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/8).

"Dan sebagai bentuk penghargaan, kami dari Pemprov Jabar Insya Allah Sri Wahyuni diberikan apresiasi berupa Rp 100 juta," kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Menurut dia, bonus dari Pemprov Jawa Barat tersebut ialah sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap Sri Wahyuni yang telah berprestasi di kancah internasional. Pria yang akrab disapa Aher ini mengaku bangga atas pencapaian Sri Wahyuni yang meraih medali perak pada Olimpiade 2016.

"Sosok Sri Wahyuni ini telah mampu mengharumkan Indonesia di kancah internasional. Terima kasih kepada Sri Wahyuni yang sudah mengharumkan nama negara dan Jawa Barat di Olimpiade dengan meraih medali perak," kata Aher.

Sementara itu, Sri Wahyuni mengaku senang dan merasa dihargai di tanah kelahirannya sendiri atas bonus yang diberikan oleh Pemprov Jabar tersebut. "Alhamdulillah Pemprov Jabar mau ngasih Rp 100 juta, Alhamdulillah kita dihargai," kata Sri Wahyuni, yang tercatat sebagai warga Kabupaten Bandung.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA