Senin 15 Aug 2016 11:01 WIB

Kaca Film Organik Hadir di GIIAS 2016

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri
Kaca Film Mobil (ilustrasi)
Foto: Antara
Kaca Film Mobil (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Makko Group sebagai sole distributor kaca film organik merek O2 kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016.

Mengusung tema booth Heat Rejecton from Nature, Makko Group menempati area Hall 1. Kaca film O2 adalah kaca film berbahan dasar organik pertama dan satu-satunya di Indonesia.

"Kaca film O2 semakin memantapkan posisinya sebagai produk kaca film yang tidak hanya berguna untuk menolak panas matahari saja tetapi juga untuk melindungi manusia dari efek negatif akibat penguapan zat senyawa beracun," ujar Dwinanto Hadi, Deputy Division Marketing Makko Group Senin (15/8).

Dengan kandungan bahan organik dari kaca film O2 maka tidak ada penguapan zat kimia beracun yang dikeluarkan dari kaca film, terutama saat siang hari dimana kaca film saat itu terkena sengatan sinar matahari langsung, sehingga kabin menjadi lebih sehat, tidak berbau dan pastinya lebih nyaman.

"Selama event GIIAS, kami berikan promo diskon 50 persen dan khusus bagi pemilik mobil Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra akan diberikan tambahan diskon 5 persen. Pemasangan kaca film O2 untuk Cayla Sigra dari harga Rp 3,2 juta menjadi hanya Rp 1,4 juta," imbuh Dwinanto.

Kaca film organik O2 dapat menolak sinar infrared sampai 89 persen dan menolak sinar UV sampai 99 persen, serta diberikan garansi produk selama 5 tahun. Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi Customer Care O2 di 0815 1996 2299 atau klik www.O2-windowfilm.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement