Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Sandiaga akan Berpasangan dengan Saefullah?

Sabtu 13 Aug 2016 19:49 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Sandiaga Uno (tengah)

Sandiaga Uno (tengah)

Foto: MGROL76

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Koordinator Sahabat Sandiaga Uno, Anggawira mengatakan politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno tidak keberatan bila dipasangkan dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

"Bang Sandi sendiri tidak merasa keberatan jika ada wacana akan dipasangkan dengan Pak Saefullah," kata Anggawira dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Menurut Anggawira, pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan beberapa pihak salah satunya adalah dengan Saefullah. Namun, Anggawira menyatakan bahwa Sandiaga menilai bahwa Saefullah adalah sosok yang terbuka, jujur, dan berkompeten.

"Ia juga sudah banyak memakan asam garam birokrasi di Indonesia khususnya Jakarta," kata Anggawira

Ia mengatakan semakin hari dukungan untuk Sandi semakin mengerucut.
Menurut dia, pihaknya memiliki banyak nama kandidat yang semakin menonjol dan akan mencari yang terbaik dalam rangka membangun wilayah DKI Jakarta yang lebih baik ke depannya.

Baca juga, Akhirnya Ahok Pilih Maju Lewat Partai Politik.

Sementara itu, Juru Bicara Sahabat Sandiaga Uno, Anthony Leong mengungkapkan bahwa sudah ada sinyal positif dari beberapa partai politik untuk mengusung Saefullah sebagai wakil calon gubernur yang akan disandingkan dengan Sandiaga Uno.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA