Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler Ke-249 di Medan

Selasa 02 Aug 2016 12:18 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Mitsubishi Fuso

Mitsubishi Fuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler ke-249, PT. Sardana Berlian Indah Motors, pada pekan lalu. Diler ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari  Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Diantaranya,  L300 dan T120 SS. Kemudian, produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Adanya penambahan diler baru ini, Mitsubishi Fuso telah memiliki enam  diler di wilayah Sumatra Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

Ketiga pilar tersebut mewakili keseluruhan layanan Mitsubishi Fuso mulai dari layanan purna jual 24 jam,  yang menjamin kendaraan tetap dalam keadaan prima. 

Sehingga tidak terjadi down time kendaraan, durability kendaraan yang tahan lama, dan dapat memberikan keuntungan sepanjang penggunaannya, serta menjadi rekan bisnis yang selalu hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi usaha konsumen.

"Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen. Penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat," kata Hisashi Ishimaki, President Director of KTB.

Berlokasi di Jalan Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, diler ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Tempat ini memiliki luas 10.400 meter persegi, yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Fasilitas sales area diler ini memajang langsung beberapa contoh produk yang dijual, sehingga konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung. Konsumen juga dipandu oleh sales representative yang menjadi partner untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Di samping itu, fasilitas bengkel, diler ini memiliki enam stall kecil, delapan stall besar, serta tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler dilengkapi suku cadang yang yang telah menggunakan sistem kode teratur, dan terkomputerisasi, sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yag dibutuhkan.

Perluasan diler ini juga menjadi rangkaian acara yang diselenggarakan KTB dalam menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pada 11-21 Agustus 2016 mendatang. Pada acara peresmian, KTB memberi sedikit bocoran kepada tamu undangan mengenai produk baru yang akan diluncurkan pada saat pameran GIIAS 2016.

Produk baru ini nantinya akan sangat cocok digunakan di jalur off-road, seperti yang banyak ditemukan di jalan-jalan daerah Sumatera. KTB optimis produk baru ini nantinya akan diterima dengan baik oleh konsumen.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA