Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Tantowi Yahya Akui Sedang Ada Kerja Sama dengan Mendiang Mike

Senin 01 Aug 2016 12:16 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Mike Mohede

Mike Mohede

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kepergian Mike menjadi kejutan yang mengagetkan Tantowi Yahya. Tantowi  mengaku memiliki kerja sama yang akan dilakukan dengan Mike.

Tantowi mengaku, baru sore kemarin, Ahad (31/8) bertemu Duta Besar Indonesia Indonesia untuk Polandia Peter Gontha untuk membicarakan seputar proyek kolaborasi Indonesia dengan Polandia dalam bidang musik. Salah satu yang akan mengisi acara tersebut merupakan Mike pada 6 September.

"Salah satu artis yang bakal bikin tepuk tangan penonton itu Mike dan David Foster," kata Ketua Pesatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia di Rumah Duka Jalan Kuricang GC1/21 Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8).

Dengan kepergian Mike yang mendadak, Tantowi mengaku bersedih. Apalagi Mike merupakan penyanyi yang memiliki karier musik yang cukup baik.

Meski karier bermusik Mike dapat dinilai belum terlalu lama, Tantowi mengatakan, jika mendiang Mike sudah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk industri musik Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA