Kamis 28 Jul 2016 09:56 WIB

Piaggio Indonesia Mulai Pamerkan Empat Produk Unggulannya

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi
Foto: www.sportku.com
Piaggio akan luncurkan dua model baru. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  PT Piaggio Indonesia (PID), Agen pemegang merek kendaraan legendaris asal Italia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, telah pamerkan empat produknya dari mall ke mall.

Kali ini, bertempat di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, Piaggio mulai gencar bangun minat para pecinta motor legendaris ala negeri Pizza untuk merasakan pengalaman yang menyeluruh bergaya klasik pada 25-31 Juli 2016.

Empat merek produk milik Piaggio yang dapat ditilik para pecinta motor di PIM, berupa motor dengan gaya khas Italia. Mulai dari, Moto Guzzi yang garang bersanding dengan Aprilia yang memiliki teknologi superbike terkini. Motor Aprilia yang dipajang PID, diklaim mampu membawa para pengendaranya serasa pembalap kelas dunia yang lincah dan gesit ketika di sirkuit.

Tidak hanya dua merek motor tersebut, Piaggio juga menyodorkan keanggunan skuter Medley 150 ABS yang memberikan rasa penasaran untuk segera dilarikan para pecinta motor skutik Indonesia.

Piaggio Medley yang diluncurkan pada Mei 2016 di Indonesia itu, diklaim unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar, sebab motor skuter tersebut mengusung teknologi dual channel ABS, dengan sokongan mesin i-get atau dikenal Italian Green Experience Technology.

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi para pengendara motor di perkotaan. Lincah, ringan, dan berpeforma tinggi yang cocok digunakan saat berkendara di kondisi hiruk pikuk kota,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions PID, sebagaimana dikatakan saat siaran pers di Jakarta, Rabu (27/7).

Satu lagi, produk yang dapat dijajal saat pameran motor Piaggio Indonesia di PIM adalah Piaggio Liberty 150, dengan bentukan baru yang didesain bergaya Italiano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement