Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Indomie Undang Raja Makan Dunia Meriahkan PRJ

Sabtu 16 Jul 2016 13:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Logo Indomie.

Logo Indomie.

Foto: Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menutup serangkaian acara selama Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Indofood CBS Sukses Makmur Tbk menggelar acara 'Makan Indomie Goreng Bikin Hari Semangat'. Acara tersebut dimeriahkan oleh competitive eater kelas dunia Takeru Kobayashi.

Dalam acara tersebut, selain mengajar 120 peserta makan bersama Indomie goreng, Kobi, panggilan dari Takeru Kobayashi juga menunjukan kemampuan makan banyak dengan waktu cepat. Selama tiga menit, Kobi berhasil menghabiskan 22 porsi Indomie goreng.

"Acara ini juga memberikan kedekatan dengan kosumen, terlebih lagi dengan ada Rumah Indomie," ujar Frinzy Zulkarnaen General Managet Corporate Marketing PT Indofood CBS Sukses Makmur Tbk, Sabtu (16/7).

Kobi merupakan professional eater ternama dunia. Dia memiliki tinggi badan 175 cm dan berat 48 kg. Meski dengan tubuh normal, dia sudah menyabet titel juara makan tercepat dunia dan pemegang tujuh Guinness World Records: 11 Hamburger dalam waktu tiga menit, satu loyang pizza 12 inchi dalam waktu satu menit 9,36 detik, 14 twinkies dalam satu menit, 100 gram spaghetti dalam 45 detik, 10 hamburger dalam tiga menit, 29 meatballs dalam satu menit, dan enam hot dog dalam tiga menit.

Pria dengan julukan 'The Tsunami' ini bisa menyapu bersih makanan seperti serangan tsunami. Beberapa rekor makan lainnya juga sudah didapatkan Kobi di samping rekor yang sudah dicatat.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA