Jumat 08 Jul 2016 00:28 WIB

Balotelli Dukung Prancis Jadi Juara Piala Eropa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Mario Balotelli
Foto: EPA/KERIM OKTEN
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Bomber Italia, Mario Balotelli, memberikan dukungan kepada tim nasional Prancis untuk menjuarai Piala Eropa 2016.

Usai Italia tersingkir di Piala Eropa atas Jerman, Balotelli langsung memberikan dukungan kepada timnas Prancis dan terutama kepada temannya, Paul Pogba. Ia berharap Pogba bisa mengatarkan Prancis menjadi juara di rumahnya sendiri.

Akan tetapi, eks penyerang Liverpool tersebut tak memungkiri bahwa Jerman memiliki kualitas hebat. Der Panzer merupakan salah satu kandidat besar di tiap turnamen baik Piala Dunia maupun Eropa. Namun Balo juga optimis bahwa Pogba dan Prancis bisa menjadi juara tahun ini. Tapi Balo mengatakan bahwa jerman tahun 2012 lebih tangguh dibanding saat ini.

"Jerman memang menjadi tim unggulan. Tapi secara pribadi saya berharap kepada Prancis, karena saya ingin melihat Pogba menjadi juara," katanya seperti dilansir Sky Sport, Kamis (7/7).

Balotelli sendiri tak dipanggil ke timnas Italia karena dinilai tidak bermain secara reguler bagi AC Milan. Mario Balotelli mengatakan bahwa saat ini ia memberikan dukungan kepada Paul Pogba dan timnas Prancis di Euro 2016.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah menyadari bahwa performanya sepanjang musim lalu bersama AC Milan memang kurang bagus dan ia tak pantas masuk skuat utama Gli Azzurri dibawah Antonio Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement