Selasa 05 Jul 2016 16:36 WIB

Deschamps Janjikan Permainan Atraktif Lawan Jerman

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Prancis Didier Deschamps
Foto: EPA/UEFA
Pelatih Prancis Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Didier Deschamps menjanjikan Prancis akan tampil menyerang saat menghadapi Jerman pada babak semifinal Piala Eropa 2016, Jumat (8/7) dini hari WIB. Les Bleus akan berhadapan dengan Jerman di Stadium Veledrome, Marseille.

 

"Sejauh ini musuh-musuh kami bermain bertahan. Saya tahu itu tidak akan terjadi melawan Jerman dan kami akan berusaha terus untuk menyerang mereka," kata Deschamps, seperti diberitakan Soccerway, Selasa (5/7).

Kedua tim bakal menyajikan permainan terbaik mereka untuk bisa memastikan maju ke partai final. Prancis melangkah ke semifinal Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Islandia dengan skor telak 5-2.

Aktor protagonis dalam pertandingan yang digelar di Stade de France tersebut adalah sang bomber andalan, Olivier Giroud, yang mencetak dua gol serta satu assist.

"Tidak akan sama seperti laga-laga sebelumnya karena Jerman memiliki banyak pemain berkualitas. Mulai dari kiper, bek, hingga lini depan. Mereka juga kadang melakukan ball possession yang sangat baik," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement