Ahad 03 Jul 2016 11:35 WIB

Bos Bentley Berencana Garap Mobil Sport dan SUV

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri
Wolfgang Durheimer
Foto: ABC News
Wolfgang Durheimer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Bentley dan CEO, Wolfgang Durheimer tengah mencoba memutuskan antara membangun konsep produksi versi EXP 10 Speed 6 atau memproduksi SUV baru.

"Satu mobil SUV yang akan dibuat lebih sporty dari Bentayga. Satu lagi adalah mobil dengan model EXP 10 Speed 6, yang telah kita perlihatkan modelnya di Geneva Motor Show 2015 lalu. Kita masih berusaha menentukan yang mana akan diproduksi lebih dulu," ujar Durheimer pada Autocar, beberapa waktu lalu.

Dikatakan lebih lanjut, bila kekurangan SDM dan finansial, dirinya akan mengerjakan keduanya di waktu yang sama. "Kita lihat saja yang mana yang akan kami produksi lebih dulu," tambahnya.

Sementara itu, akan lebih masuk akal jika mereka memproduksi SUV, terlebih karena mereka baru memiliki model tersebut dalam nama Bentayga. Hal tersebut lebih terprediksi setelah sulit menentukan produksi model GT terbaru.

Durheimer mengaku akan sangat teliti dalam memproduksi GT terbaru dan akan mendapatkan apresiasi yang lebih tinggi dari mobil generasi pertama.

"Mobil tersebut akan sangat menarik perhatian. Dari tempat kendali, chasis, konektivitas, dan hiburan yang ada di dalamnya akan mengantarkan Continental GT ke level yang belum tercapai sejauh ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement