Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Chloe Moretz Kecewa Netizen Memanggilnya 'Gemuk'

Kamis 30 Jun 2016 09:27 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

Chloe Moretz dan Brooklyn Beckham

Foto: Mirror

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Chloe Grance Moretz baru-baru ini mengungkap ketidaksenangannya dengan para haters di media sosialnya. Ia mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan dari netizen yang memanggilnya 'gemuk" di Twitternya. Padahal ia hampir setiap hari menjaga kebugaran tubuhnya.
    
Aktris Hollywood ini memohon kepada pengguna Twitter untuk sadar bahwa orang yang mereka kritik tersebut juga adalah seorang manusia yang merasa terluka dengan hinaan dan komentar pedas yang dikirim. "Apakah ini akan membuat Anda merasa baik ketika mengetikkan tentang kebencian Anda? Apakah ini memuaskanmu?" ungkap gadis berusia 16 tahun ini.
    
Dalam sebuah pesan yang di-retweet hampir satu juta orang, Chloe menuliskan tentang kekecewaannya kepada para haters. "Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya di depan kamera dan tumbuh dengan orang-orang yang menilai dan mengkritisi setiap hal kecil tentang diri saya. Dansudah waktunya kita semua berhenti bersembunyi di balik keyboard berpura-pura tahu tentang hal terkecil dari orang-orang yang kita nilai," tulis kekasih Brooklyn Beckham seperti dilansir Mirror.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA