Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Finnet Luncurkan Dua Produk Baru

Selasa 21 Jun 2016 21:07 WIB

Red: Taufik Rachman

Finnet

Finnet

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Telkom Indonesia Tbk melalui anak usahanya Finnet Indonesia, kembali melakukan terobosan dalam memudahkan serta meningkatkan pertumbuhan bisnis para pelaku UKM di Tanah Air dengan menghadirkan layanan Finpay Link dan Finpay Invoice.

"Layanan terbaru ini untuk memudahkan para pebisnis UKM online melakukan transaksi pembayaran," kata Direktur Enterprise & Business Services Telkom Muhammad Awaluddin di Jakarta, Selasa.

Finpay Link adalah layanan berupa link yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku UKM yang berjualan online di jejaring sosial tanpa harus memiliki toko online.

Sedangkan Finpay invoice adalah layanan pengiriman invoice melalui email kepada pembeli yang telah melakukan pemesanan dan dapat terintegrasi dengan berbagai macam metode pembayaran.

"Dengan Finpay, jualan secara online semakin mudah," katanya menambahkan.

Ia menjelaskan, layanan terbaru ini adalah rangkaian "STAR Series" yang dikelola Telkom Divisi Business Service.?STAR sendiri akronim dari Smart Solution for SME, Trusted dengan layanan yang terpercaya dari Telkom.

Affordable dengan penawaran harga yang sangat kompetitif dan sesuai dengan alokasi budget UKM. Serta Reliable karena dapat diperoleh dengan mudah.

"Finpay Link ini 'based on trasaction', artinya pedagang tidak dikenakan biaya integrasi ataupun biaya bulanan karena para UKM hanya membayar per transaksi. Pada tahap promosi, Telkom membebaskan biaya transaksi," ujarnya.

"Kami optimistis layanan Finpay sampai akhir 2016 dapat menggaet 2.000 merchant pelaku UKM," kata Awaluddin.

Diharapkan dengan Finpay ini menjadikan UKM semakin maju, mandiri dan modern.

Finpay Invoice, para pelaku UKM Online dapat mengurangi biaya operasional, pengiriman invoice realtime, mempercepat proses collection, dan menyediakan berbagai metode pembayaran.

Finnet Indonesia memiliki 3 portofolio bisnis, yang pertama Aggregator pembayaran tagihan (Bill Payment Aggregator), Platform pembayaran elektronik (Electronic Payment Platform) dan Solusi pembayaran online.

sumber : antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA