Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Hijup Gandeng 9 Desainer Rilis Koleksi Ramadhan

Ahad 05 Jun 2016 17:08 WIB

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari

Hijup bersama 9 desainer meluncurkan koleksi khusus Ramadhan dengan tema 'Road to Purity', seperti terpapar lewat pergelaran busana, Jumat (3/6).

Hijup bersama 9 desainer meluncurkan koleksi khusus Ramadhan dengan tema 'Road to Purity', seperti terpapar lewat pergelaran busana, Jumat (3/6).

Foto: MGROL 68

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Potensi pasar busana Muslim selalu terbuka lebar saat Ramadhan. Toko daring kebutuhan Muslim Hijup pun tak ketinggalan merilis koleksi spesial menggandeng sembilan perancang.

Tema besar yang diusung Hijup Ramadhan tahun ini adalah 'Road to Purity'. Pesan yang ingin disampaikan adalah bagaimana setiap Muslimah ingin menjadi individu yang lebih baik dengan menghargai setiap proses yang dilakukan.

Dua dari sembila desainer adalah Dian Pelangi dan Ria Miranda. Sisa tujuhnya merupakan pemenang terpilih dari 89 desainer yang bersaing ketat untuk merilis koleksi Ramadhan-Lebaran bersama Hijup. Prosesnya sendiri berlangsung selama dua bulan. Mulai dari pembuatan konsep, mood board, kurasi ketat, hingga penjurian dalam sebuah pergelaran busana oleh para pelanggan setia HijuP.

Tujuh desainer berbakat ini adalah mereka yang berada di balik kesuksesan brand Kami Idea, Zarrapanoet, L’mira Ethnique, Yanna Azwar, Belyanza, Box Out, dan Layla. Keseluruhan hasil karya para desainer ini dapat diperoleh secara eksklusif di Hijup.

CCO Hijup Hanna Faridl yang mewakili CEO HIJUP Diajeng Lestari menjelaskan bahwa program ini dijalankan sebagai bentuk implementasi nilai-nilai Hijup untuk selalu melakukan memberdayakan perubahan. Hijup berharap bisa mendukung dan memfasilitasi desainer untuk berkarya dan siap masuk ke pasar internasional.

“Menyambut bulan suci Ramadhan ini, semoga Hijup bisa terus menginspirasi seluruh perempuan dan mendukung satu sama lain untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Hijup senantiasa berupaya mengajak setiap Muslim untuk berbuat baik, namun juga harus selalu tampil dan terlihat baik untuk dapat merasakan kebahagiaan serta ketenangan dari dalam diri,” ujar Hanna.






BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA