Kamis 02 Jun 2016 21:27 WIB

Owi/Butet Kurang Tenang Hadapi Ganda Campuran Denmark

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Foto: PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Impian pasangan ganda campuran Tontowi 'Owi' Ahmad/Liliyana 'Butet' Natsir untuk maju ke babak perempat final harus kandas di tangan ganda campuran Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt dengan skor 19-21 dan 17-21. Pertandingan ini telah digelar di Istora Senayan Jakarta, Kamis (2/6).

Liliyana yang akrab disapa Butet ini mengakui kali ini ia dan Tontowi kurang tenang saat menghadapi ganda campuran Denmark Kim/Line.

“Terlihat dari bola-bola gampang yang harusnya bisa kita selesaikan. Banyak kesalahan-kesalahan yang kita lakukan sehingga memudahkan lawan untuk bangkit dari ketegangan atau rasa takut awal bertemu kita,” kata Butet, dalam konferensi pers BCA Indonesia Open SSP 2016, Kamis (2/6).

Sementara itu, Tontowi mengaku merasa kecewa dengan kekalahan yang mereka terima. “Dengan penampilan tadi, saya akui (penampilan saya) di bawah standar. Ya mungkin karena tekanan juga terlalu ingin menang,” ujar Owi.

Selepas Indonesia Open SSP 2016 ini, Owi dan Butet akan mengikuti Australia Open Super Series 2016. “Setelah Australia, habis itu fokus ke Olimpiade 2016,” kata Butet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement