Rabu 01 Jun 2016 14:01 WIB

Ini Timnas Albania untuk Piala Eropa 2016

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
 Timnas Albania
Foto: EPA/ARMANDO BABANI
Timnas Albania

REPUBLIKA.CO.ID, TIRANA -- Tim nasional Albania mengumumkan skuat akhir mereka untuk Piala Eropa 2016. Namun dalam skuat 23 pemain di bawah asuhan pelatih Gianni De Biasi itu, striker Vitesse Milot Rashica dan bek Atalanta Berat Djimsiti tidak akan tampil membela Albania pada kompetisi yang dihelat di Prancis nanti.

Sementara itu, bek RNK Amir Rrahmani dan pemain Herolind Shala, Slovan Liberec, juga dihapus dari skuat setelah sebelumnya terpilih dalam skuat sementara 27 pemain.

Dilansir dari FourFourTwo, Rabu (1/6), Albania akan tampil dalam kompetisi akbar pertamanya. Mereka akan menghadapi Ukraina pada pertandingan pemanasan terakhir pada Jumat (2/6), sebelum menghadapi Swiss, Prancis dan Romania di Grup A.

Berikut skuad Albania untuk Piala Eropa 2016:

Kiper: Etrit Berisha (Lazio), Alban Hoxha (Partizani), Orges SHEHI (Skënderbeu)

Bek: Ansi Agolli (Qarabag), Arlind Ajeti (Frosinone), Naser Aliji (Basel), Lorik Cana (Nantes), Elseid Hysaj (Napoli), mërgim mavraj (Cologne), Frederic Veseli (Lugano)

Gelandang: Amir Abrashi (Freiburg), Migjen Basha (Como), Ergys Kace (PAOK), Burim Kukeli (Zurich), Ermir Lenjani (Nantes), Andi Lila (Giannina), Ledian Memushaj (Pescara), Odise Roshi (Rijeka), Taulant Xhaka (Basel)

Penyerang: Bekim Balaj (Rijeka), Sokol Cikalleshi (Medipol Baksasehir), Shkelzen Gashi (Colorado Rapids), Armando Sadiku (Vaduz)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement