Senin 30 May 2016 16:36 WIB

Generasi Muda Diminta Melek Teknologi

Sekolah Kebangsaan mengunjungi DPD RI.
Foto: DPD
Sekolah Kebangsaan mengunjungi DPD RI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DPD RI menerima delegasi Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Banten dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan kaum muda melalui program Sekolah Kebangsaan. Senator asal Banten Ahmad Subadri menerima delegasi di ruang GBHN Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Senin (30/5).

Melalui sekolah kebangsaan ini, Ahmad Subadri mengharapkan kaum muda menjadi solusi bagi permasalahan bangsa. Pembinaan Organisasi Kepemudaan oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga ini juga diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit pemimpin muda.

“Generasi muda harus mampu berkomunikasi, mereka harus menjadi generasi yang solutif dan mampu memanfaatkan peluang yang ada,” kata Ahmad Subadri.

Senator Banten tersebut memberikan motivasi kepada kaum muda agar berpikir ke depan, mempersiapkan diri menjadi pemimpin dan tidak takut dalam menghadapi Masyarakat ekonomi ASEAN (MEA).

"Saat ini kita sudah masuk di era digital dan bersaing global, kaum muda yang melek teknologi harus diberdayakan agar mampu bersaing penuh optimisme dan penuh kreativitas," kata Ahmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement