Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Pemain Barcelona Ini Dikabarkan Bakal Hijrah ke Inggris

Selasa 24 May 2016 19:05 WIB

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini

Marc Bartra

Marc Bartra

Foto: mtnfootball.com

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain bertahan Barcelona Marc Bartra dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan dua klub besar di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou menjelang bursa transfer musim panas.

Tribal Football, Selasa (24/5), mengabarkan menajer pribadinya Ivan de la Pena bersama Charles Puyol sedang berada di Manchester, Inggris untuk memastikan kelanjutan karier profesional penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Masih menurut laporan portal online itu, ada peluang bagi Bartra untuk bermain di Old Trafford bersama Manchester United (MU). Namun pilihan paling memungkinkan bagi Bartra untuk kembali berjumpa dengan pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona.

Baca juga: Barcelona Bakal Jual Salah Satu Strikernya

Belum ada klausul harga untuk transfer Bartra ini. Tapi dikatakan, bek tengah Blaugrana itu masuk dalam bursa transfer pemain. Pun sebetulnya, pemain kelahiran 1985 itu sejak bursa transfer musim dingin, Januari lalu sudah ditargetkan untuk mencari pengalaman lain bersama klub-klub besar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA