Kamis 19 May 2016 11:34 WIB

All New Polo Beats Volkswagen Seperti Radio Berjalan

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
All New Polo Beats Volkswagen
Foto: Carscoops
All New Polo Beats Volkswagen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Volkswagen telah membuat mobil edisi khusus dari New Polo Beats. Mobil ini sempat mejeng di Genewa Motor Show beberapa bulan lalu. Dalam konsepnya kali ini, Volkswagen menjanjikan membuat mobil dengan iringan musik sepanjang jalan.

VW New Polo Beats dilengkapi dengan 300-watt sound system premium standar dan dilengkapi juga oleh sebuah penguat yaitu 8-channel dengan prosesor sinyal digital (DSP), 7 high-end speaker keras, dua tweeter di pilar A, dua woofer di pintu depan, dua pengeras suara broadband di belakang dan subwoofer terintegrasi di roda cadangan.

Beats premium sound system tidak hanya memiliki fitur yang hampir sama dengan keluarga Volkswagen Polo, namun kendaraan ini lebih mengedepankan sisi dekoratif. Untuk interior, desain kursi terbungkus kulit serta memiliki sabung pengaman dengan warna yang lebih cerah.

Dilansir dari laman Carscoops, Kamis (19/5) Volkswagen menawarkan Beats Polo baru di Jerman, dengan harga 18.210 dolar AS atau sekitar Rp 255 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement