Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Michelin Kenalkan Merek Baru BFGoodrich

Senin 16 May 2016 19:19 WIB

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Winda Destiana Putri

Michelin BFGoodrich

Michelin BFGoodrich

Foto: Dok: Michelin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain meluncurkan dua produk terbaru Michelin, yakni Michelin XZY 3 HD dan Michelin XDY 3 HD, pada kesempatan yang sama, Michelin juga memperkenalkan merek baru BFGoodrich yang akan  menambah portofolio brand Michelin di Indonesia yang mengedepankan kekuatan ban pada harga yang kompetitif.

"Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemilik armada truk terhadap ban yang memiliki daya tahan lebih lama sehingga berdampak pada efisiensi biaya operasional," ujar Sylvain Selves, Direktur Komersil Ban Truk dan Bus PT Michelin Indonesia.

BFGoodrich, sambung dia, resmi masuk ke Asia dengan Indonesia sebagai pasar pertamanya. Produknya pun diklaim sebagai ban yang sudah sangat tersohor keandalannya di medan off road. Salah satu prestasi ban ini adalah delapan gelar Rally Paris-Dakkar periode 2002-2012.

"BFGoodrich ini memiliki banyak sekali model dan ukuran. Ke depannya, kami akan perkenalkan lebih banyak BFGoodrich ke Indonesia," kata Selves.

Sejalan dengan komitmen Michelin Indonesia dalam mengimplementasikan Perfection in Safety, slogan kampanye keselamatan Michelin untuk Indonesia. Didukung oleh 6.600 staf R&D di seluruh dunia, Michelin terus berupaya untuk  memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam melalui produk-produk berkualitas terbaik, dan perilaku berkendara yang menjadi teladan demi mobilitas yang lebih aman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA