Jumat 13 May 2016 19:08 WIB

Bangun Kekompakan, TACI Manado Gelar Touring Lintas Provinsi

TACI Chapter Manado gelar touring lintas Provinsi
Foto: dok: TACI Chapter Manado
TACI Chapter Manado gelar touring lintas Provinsi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kali ini giliran Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Manado yang melakukan kegiatan. Pada tanggal 5 hingga 8 Mei kemarin, TACI Chapter Manado melakukan kegiatan touring lintas provinsi dari Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara menuju Marisa Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo.

"Kegiatan ini untuk mengisi waktu liburan panjang akhir pekan," ujar Christian, koordinator sie Membership TACI Manado dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Jumat (13/5).

Sebelum berangkat menempuh perjalanan kurang lebih 500 kilometer ini para member dan anggota keluarga yang ikut sekitar 25 orang melakukan briefing juga doa bersama di titik kumpul, DMZ Carwash jl. Samratulangi Manado.

Perjalanan dilewati dengan lancar dan tetap mengutamakan kekompakan dan kebersamaan serta menjaga tata tertib berlalulintas sekaligus mengampanyekan 'Driving With Manners'. Mengingat jalan yang dilewati adalah jalur trans Sulawesi yang merupakan jalur ramai penghubung dengan wilayah propinsi lainnya.

Setelah menempuh perjalanan sekitar 14 jam, akhirnya seluruh rombongan tiba dengan selamat di Marisa Gorontalo.  

Mengisi liburan di Marisa Gorontalo seluruh member mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Pohon Cinta dan lain-lain.

Perjalanan kembali ke Manado melewati Kota Kotamobagu juga berjalan dengan lancar dan tiba dengan selamat di kota Manado pada Ahad 8 Mei 2016.

"Suasana kekeluargaan dan kebersamaan seperti ini diharapkan akan mempererat persatuan antarmember juga dalam keluarga besar TACI Chapter Manado. Kekompakan ini menjadi modal dan dasar yang kuat untuk menjadikan TACI sebagai Komunitas Otomotif yang di perhitungkan di tingkat Nasional," ujar Christian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement