Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Bank Mandiri Layani Pembayaran Non Tunai The Body Shop

Jumat 13 May 2016 16:51 WIB

Rep: c37/ Red: Nidia Zuraya

Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo (kanan) dan CEO The BodyShop Indonesia Aryo Widiwardhono berbincang usai melakukan penandatanganan kerjasama alat pembayaran non tunai ,Jakarta, Jumat (13/5).  (Republika/Prayogi)

Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo (kanan) dan CEO The BodyShop Indonesia Aryo Widiwardhono berbincang usai melakukan penandatanganan kerjasama alat pembayaran non tunai ,Jakarta, Jumat (13/5). (Republika/Prayogi)

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Mandiri menyiapkan produk pembayaran non tunai untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan waralaba toko kosmetik, The Body Shop. Nantinya pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan kartu Mandiri debit, kartu Mandiri kredit serta kartu prabayar Mandiri E-Money di seluruh outlet The Body Shop.

"Selain itu, khusus nasabah Bank Mandiri juga dapat menggunakan fitur fiestapoin untuk mendapatkan diskon 50 persen langsung serta fasilitas lain di outlet The Body Shop di seluruh Indonesia," jelas Senior Vice President Bank Mandiri Setiyo Wibowo usai menandatangani kesepakatan penggunaan alat pembayaran non tunai tersebut dengan CEO The Body Shop Indonesia, Aryo Widiwardhono di Jakarta, Jumat (13/5).

Setiyo menjelaskan, Fiestapoin merupakan layanan loyalty Mandiri debit dan kredit yang dihitung dari saldo rata-rata tabungan dan transaksi perbankan melalui e-channel maupun Cabang. Kolaborasi ini, kata Setiyo, merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail, sekaligus sebagai dukungan pada program gerakan nasional non tunai.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri," ujar Setiyo.

Setiyo menambahkan, saat ini terdapat lebih dari 3,6 juta pemegang Mandiri kartu kredit (Visa & Master) dan 13 juta nasabah Mandiri kartu debit di seluruh Indonesia. Sedangkan frekuensi total transaksi menggunakan kartu Bank Mandiri mencapai lebih dari 17 juta transaksi dengan volume mencapai lebih dari Rp 13 triliun pada periode Januari-Maret 2016. Volume transaksi tersebut meningkat 6 persen dari periode yang sama tahun lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA