Selasa 10 May 2016 12:36 WIB

Mitsubishi Fuso Gandeng Pengusaha Sikapi Peluang Bisnis

Mitsubishi Fuso pimpin pasar kendaraan niaga di Jawa Timur
Foto: Dok PT KTB
Mitsubishi Fuso pimpin pasar kendaraan niaga di Jawa Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, merangkul konsumen setia untuk cerdik menyikapi kondisi pasar di Indonesia. Caranya adalah dengan menyelenggarakan talkshow bertajuk  “Peluang dan Tantangan Bisnis 2016” pada akhir April 2016 lalu. 

Pengamat ekonomi Faisal Basri dalam acara tersebut menjabarkan prospek ekonomi Indonesia kedepannya, baik di tingkat kawasan ASEAN maupun di tingkat global. Bahaya bagi ekonomi dunia telah meningkat, dimana pertumbuhan perdagangan global melambat sehingga berdampak sangat buruk bagi negara-negara berkembang.

Akan tetapi posisi Indonesia sebagai 10 produsen barang dan jasa terbesar di dunia, di proyeksi pertumbuhan PDB Indonesia akan bergerak naik di tahun 2016 ini. Inilah yang harus segera disikapi secara positif dan optimis oleh para pengusaha.

“Memang sudah menjadi tugas pemerintah untuk membuat terobosan untuk menaikan PDB, namun peran pengusaha juga sangat penting dalam memacu perekonomian Indonesia. Pengusaha perlu menggenjot sektor industri barangnya terutama dengan meningkatkan ekspor sebagai sumber pertumbuhan ekonomi” kata Faisal Basri dalam rilis yang diterima Republika, Selasa (10/5).

Peluang ini yang KTB harapkan dapat dimanfaatkan oleh para pengusaha agar kondisi ekonomi meningkat sehingga dapat memberikan dampak positif di berbagai sektor bisnis. Untuk mendukung armada bisnis para pengusaha tersebut, Mitsubishi Fuso telah hadir dengan line up yang sangat lengkap dengan kualitas produk, durability, serta jaminan layanan purna jual terbaik sebagai pilihan investasi menguntungkan pengusaha dalam berbagai kondisi ekonomi. 

Direktur Marketing Divisi Pemasaran MFTBC - KTB, Duljatmono, menyatakan akan berjuang dan mendampingi para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya melalui penyediaan produk berkualitas serta layanan purna jual kepada konsumen. “Kami terus berinovasi dalam layanan purna jual yang menawarkan konsep Zero Down Time, yaitu layanan service kendaraan tanpa mengganggu jam operasional kendaraan. Hal tersebut didukung oleh program unggulan Mitsubishi Fuso seperti Truck Center, Mobile Workshop, dan Parts Depo untuk memberikan layanan Non-Stop kepada para pengusaha” ungkap Duljatmono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement