Ahad 24 Apr 2016 18:51 WIB

Velozity Community Cirebon Resmi Deklarasi

Deklarasi Velozity Chapter Cirebon
Foto: Velozity Community
Deklarasi Velozity Chapter Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Velozity Community kembali mendeklarasikan chapter terbaru. Kali ini Velozity Community dideklarasikan di Cirebon yang menjadi chapter ke-20.

“Saya berharap terjalin kerja sama yang baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan dealer maupun dengan sesama komunitas lain yang ada di Cirebon ini," ucap  Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi dalam keterangan tertulis, Ahad (24/4).

Acara deklarasi VCC berlangsung meriah diisi dengan berbagai hiburan dan games. Selain itu VCC juga melakukan aksi sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Cirebon.  

“Kami senang chapter Cirebon telah resmi dideklarasikan namun sudah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity, kami selalu melakukan aksi-aksi sosial untuk masyarakat sekitar. Kali ini semua anggota Velozity yang hadir melakukan donor darah," ucap Indra sebagai Ketua Chapter Velozity Chapter Cirebon.

Deklarasi Velozity Chapter Cirebon dihadiri Kepala Cabang Rejeki Toyota Deddy Saputra serta anggota Velozity seluruh daerah dan pengurus pusat. Turut hadir tamu undangan seperti pembina club motor & mobil Polres Kota Cirebon dan perwakilan dari klub atau komunitas mobil se-wilayah Cirebon, seperti IKC (Indonesia Kijang Club), HBC (Honda Brio Community) Cirebon, AVOID (Avanza Owners Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), Toyota Mania dan lainnya.  

“Kami sebagai tuan rumah deklarasi Velozity Chapter Cirebon (VCC)sangat menyambut baik acara ini dan berharap dapat terjalin kerjasama yang baik antara VCC yang juga adalah merupakan pelanggan Toyota dengan dealer kami Rejeki Toyota," ujar Deddy Saputra.

Diharapkan terbentuknya VCC dapat lebih memudahkan para Velozer khususnya yang berada di wilayah Cirebon untuk dapat bergabung bersama keluarga besar Velozity dan tentunya semoga VCC dapat menjadi mitra Polri dan dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement