Jumat 22 Apr 2016 02:52 WIB

CAT 320D2 GC Trakindo, Hemat dan Garansi Bahan Bakar

Rep: MGROL60/ Red: Winda Destiana Putri
CAT 320D2
Foto: MGROL60
CAT 320D2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam peresmian peluncuran hydraulic excavator kelas 20 ton, CAT 320D2 GC dijelaskan produk tersebut diperkenalkan sebagai upaya Trakindo berkontribusi terhadap kemajuan industri konstruksi dalam mencapai pertumbuhan ekonomi.

Mesin terbaru yang dikeluarkan Trakindo, keunggulannya lebih hemat bahan bakar dengan sistem pembaharuan yang lebih terbaru.

"Kami yakin dengan perfomance mesin yang baru ini, membuat pelanggan lebih menghemat bahan bakar. Selain itu, kami juga akan memberikan garansi bahan bakar dengan perjanjian tertentu selama satu tahun," ujar Ivanlie, Construction Marketing General Manager PT Trakindo Utama, Kamis (21/4).

Dijelaskan lebih lanjut, sistem bahan bakar tersebut akan selalu dimonitor. Setiap bahan bakar yang dipakai tertangkap oleh sistem. "Jadi tidak bisa dalam lima jam sudah menghabiskan beberapa liter," kata dia menambahkan.

Berdasarkan uji coba yang sudah dilakukan Trakindo di Indonesia, konsumsi rata-rata bahan bakar CAT® 320D2 GC tidak melebihi 18 liter/jam pada pemakaian tahun pertama.

Selama pemakaian sesuai ketentuan dan dimonitor oleh sistem Product Link®, jika konsumsi rata-rata bahan bakar melebihi 18 liter/jam, maka pelanggan dapat mengklaim kelebihan bahan bakarnya ke Trakindo dan akan diganti dalam bentuk voucher suku cadang.

Untuk pembelian produk ini, pelanggan juga akan mendapatkan Extended warranty (EPP) selama dua tahun dengan jam tak terbatas untuk Hydraulic dan Power Train, serta Preventive Maintenance Kit (PM Kit) 2.000 jam (untuk filter).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement