Kamis 14 Apr 2016 16:46 WIB

Hendra/Ahsan Kalahkan Pasangan India Hanya 23 Menit

 Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Foto: dok. Humas PP PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Pasangan ganda putra unggulan dua, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga lolos ke babak perempat final turnamen Singapore Open Super Series 2016. Di babak kedua, Kamis (14/4), Hendra/Ahsan menang mudah melawan pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Akhsay Dewalkar selama 23 menit.

Hendra/Ahsan memperlihatkan kelas permainannya melawan pasangan India. Hendra/Ahsan sudah mendominasi sejak awal gim pertama. Hendra/Ahsan langsung memimpin 6-0 dan 11-3 di paruh gim pertama. Keunggulan Hendra/Ahsan semakin tak terkejar dan mencuri gim pertama dengan 21-12.

Hendra/Ahsan juga terus memimpin perolehan angka di gim kedua dengan 11-5. Pranaav/Akhsay sempat memperpendek jarak dengan 11-9. Namun Hendra/Ahsan tidak membiarkan permainan pasangan India berkembang. Hendra/Ahsan terus menekan dan memenangkan pertandingan dengan 21-12.

Di babak perempat final, Hendra/Ahsan akan melawan pasangan muda dari Cina, Liu Yuchen/Li Junhui yang mengalahkan pasangan Jepang unggulan lima Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa di babak kedua dengan 22-20, 18-21 dan 21-18.

Sementara itu pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari juga lolos ke babak perempat final. Della/Rosyita mengalahkan pasangan Cina Taipei, Hsieh Pei Chen/Wu Ti Jung, 21-12 dan 21-10.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement