Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Jelang Liga Champions, Bintang Wolfsburg Ini Curi Ilmu dari Legenda Madrid

Rabu 06 Apr 2016 12:35 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: M Akbar

Julian Draxler

Julian Draxler

Foto: EPA/PETER STEFFEN

REPUBLIKA.CO.ID, WOLFSBURG -- Bintang Wolfsburg Julian Draxler menyanjung legenda Real Madrid Raul Gonzalez jelang laga perempat final leg pertama antara klubnya dengan Los Galacticos, Kamis (7/4) dini hari WIB nanti.

Draxler mengatakan dirinya selama ini banyak belajar dari Raul yang pernah sama-sama bermain dengannya kala masih di Schalke 04.

''Ketika di Schalke, kami sering berbicara. Dia banyak mengajarkan teknik dan saran-saran lainnya kepada saya,'' kata Draxler, dikutip dari Marca, Rabu (6/4).

Draxler melakukan debut di klub sebelumnya Schalke 04 pada 2011 lalu. Saat itu adalah tahun kedua atau tahun terakhir Raul bersama klub Bubdesliga itu. Selain belajar langsung kepada Raul, kata Draxler, dirinya kerap memutar ulang video yang menayangkan gol-gol Raul untuk Real Madrid.

Dan pada laga Wolfsburg menjamu El Real di Volkswagen Arena nanti, pemain 22 tahun itu yakin idolanya itu akan hadir di stadion. Ia berharap bisa bermain baik saat disaksikan mantan pemain yang pernah dijuluki Pangeran Bernabeu itu.

''Real Madrid selalu menakjubkan. Apalagi di era Los Galacticos jilid satu, mereka diperkuat Raul, Zidane, Roberto Carlos dan bintang-bintang besar lainnya,'' ujar Draxler.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA