Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

J-Rocks akan Rilis Album Baru Berjudul 'Tiket ke Surga'

Ahad 27 Mar 2016 13:04 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Kelompok musik dengan genre Japanesse rock, J Rocks tampil dalam mini konser bertajuk

Kelompok musik dengan genre Japanesse rock, J Rocks tampil dalam mini konser bertajuk " J-Rocks 9 Years" di Jakarta, Minggu (9/ 12).

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Grup band J-Rocks akan merilis album terbaru usai Idul Fitri tahun ini.

"Dalam kesempatan ini, kita sekaligus meminta doanya semoga album baru kita nanti sudah bisa dirilis setelah Lebaran nanti," jelas vokalis J-Rocks, Iman Taufik Rachman di Makassar, Ahad (27/3).

Vokalis berusia 33 tahun itu menjelaskan, untuk album baru nanti rencananya akan berisikan sebanyak 10 lagu baru. Ia juga sempat membocorkan beberapa lagu yang rencananya menghiasi album keempat grup band bergenre japanese rock itu di antaranya berjudul 'Tiket ke Surga' dan 'Save Our Soul'.

Khusus untuk single terbaru milik J-Rocks berjudul 'Tiket ke Surga', kata dia, juga akan diluncurkan pada April mendatang. Lagunya sendiri merupakan ciptaan dari para personel J-Rocks. "Untuk konsep album terbaru nanti, memang akan lebih berbeda dengan sebelumnya. Kita juga memang lebih serius dalam penggarapan agar bisa maksimal dan dapat diterima para pencinta musik Tanah Air," katanya.

Sementara terkait musisi yang akan terlibat dalam penggarapan album baru nanti, ia mengakui memang ada beberapa yang ikut bekerjasama. Ia juga mengaku jika dalam album nanti akan berkolaborasi dengan beberapa musik berbeda seperti orkestra dan disc jockey (DJ).

Melihat keterlibatan beberapa instrumen musim yang berbeda, tentunya diharapkan bisa membuat album tersebut bisa mendapat respon positif di pasaran. "Tentunya kita tetap menggunakan label yang sama. Untuk jumlah lagunya, kita siapkan 10 lagu baru yang tentunya menarik," ujarnya.

J-Rocks hadir di Makassar sebagai bintang tamu ajang spesial BoldXperience yang digelar di Monumen Mandala Makassar, Sabtu malam. Selain J-Rock, panggung BoldXperience juga dimeriahkan grup musik jebolan ajang Meet The Labels, The Ikan Bakars dan Jado yang sempat mengeluarkan single lagunya.
Ketiga grup musik tersebut meramaikan atraksi spektakuler teknologi rekayasa gambar `Video Mapping` yang diproyeksi ke dinding tinggi Monumen Mandala Makassar.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA