Jumat 25 Mar 2016 15:50 WIB

3 Tawaran Hyundai Ioniq

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Interior Hyundai Ionic
Foto: Mashable
Interior Hyundai Ionic

REPUBLIKA.CO.ID, Para pabrikan otomotif telah berlomba-lomba membuat produk yang terbaik dan dapat bersaing dengan era saat ini. Misalnya saja Hyundai, telah meluncurkan Ioniq yang mendapat rancangan khusus dengan tiga pilihan ramah lingkungan yaitu hibrid, plug-in hybrid dan listrik.

Dilansir dari laman Mashable, ketika Hyundai membuat Ioniq, perusahaan ini tidak hanya sekedar menambahkan baterai untuk mobil yang ada. Namun, Hyundai ingin menciptakan sebuah platform baru dengan tujuan membuat trio mobil ramah lingkungan.

Hybrid Ioniq mampu menghasilkan total 139 tenaga kuda. Sementara mobil listrik Ionic mampu menghasilkan 120 tenaga kuda. Model listrik memiliki jangkauan 110 mil. Baterai onboard dapat menerima isi ulang 80 persen selama 20 menit.

Bagian interior juga akan disambut oleh dua layar. Satu di dasbor tengah yang menjalankan sistem infotainment Blu link, Apple CarPlay atau Android Auto. Dan di depan pengemudi, Hyundai telah memasang layar TFT 7 inci. Tampilan mobil bagian eksterior sangat aerodinamis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement