Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Presiden Jokowi Kembali ke Jakarta Usai Resmikan Tol Surabaya-Mojokerto

Sabtu 19 Mar 2016 22:29 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Presiden jokowi menyaksikan gerhana matahari di Istana Bogor, Rabu (9/3).

Presiden jokowi menyaksikan gerhana matahari di Istana Bogor, Rabu (9/3).

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba kembali di Jakarta, Sabtu (19/3) malam, setelah melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur (Jatim). Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI lepas landas dari Bandara Internasional Djuanda Sidoarjo Jawa Timur sekitar pukul 20.00 WIB.

Presiden dan Ibu Negara lepas landas dari Bandara Djuanda setelah sebelumnya menghadiri resepsi pernikahan Kartika Ayu Prawitasari dengan Bayu Airlanga. Ayu Prawitasari merupakan putri bungsu Gubernur Jatim Soekarwo sementara Bayu Airlangga merupakan putra dari keluarga Gede Ari Yuda.

Resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Grand City Convention Hall Jalan Walikota Mustajab Kota Surabaya.
Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja ke Jatim, Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian Jalan Tol Surabaya-Mojokerto Sesi IV Ruas Krian-Mojokerto. Presiden Jokowi juga meresmikan pemanfaatan Waduk Nipah di Desa Montor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Presiden Jokowi dan rombongan mengunjungi dua lokasi di Jawa Timur itu dengan menumpang Helikopter Superpuma milik TNI AU. Selain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, tampak sejumlah pejabat mendampingi Presiden Jokowi dalam perjalanan kembali ke Jakarta antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA